PRODUK BOYKE

Tips olah raga yang dapat mengencangkan payudara

 CARA MENGENCANGKAN PAYUDARA
Tips olah raga yang dapat mengencangkan payudara . Banyak cara untuk bisa mengencangkan payudara,  salah satunya dengan berolah raga yang bisa merangsang dan menjaga kebugaran payu dara anda. 

Payudara sendiri terdiri dari jaringan lemak dan benar-benar tidak ada latihan yang dapat Anda lakukan untuk payudara itu sendiri. Namun, di bawah payudara ada Otot Pectoral yang dapat dibangun untuk memberikan kesan tampilan payudara yang lebih tinggi lebih kencang.
 

Dengan memperkuat otot-otot dada di bawah jaringan payudara, payudara bisa terlihat nada lebih besar dan lebih. Latihan yang umum dilakukan untuk mencapai efek ini termasuk push-up atau menggerakan lengan berulang-ulang untuk membawa kedua telapak tangan secara bersama-sama.
  1. Push up untuk menstimulasikan otot-otot, khusunya otot dada. Untuk hasil yang sempurna lakukan setiap hari minimal 10 kali pengulangan dalam satu set. Lakukan push up dalam tiga hingga empat set.
  2. Berbaringlah di atas matras, genggam kedua dumbel dengan telapak tangan menghadap ke depan, lebarkan siku Anda sejajar dengan bahu dan lengan membentuk sudut 90 derajat. Angkat dumbel ke atas hingga kedua tangan Anda tegak lurus dengan matras kemudian turunkan kembali kedua tangan ke posisi semula. Lakukan latihan ini dalam tiga set dengan 10 kali pengulangan setiap setnya.
  3. Bengkokkan kedua tangan di depan payudara, telapak tangan saling menggenggam seperti sedang berdoa. Kemudian, tekan-tekan kedua telapak tangan. Rasakan bagaimana otot dada akan meregang saat kedua tangan saling menekan. Gerakan ini tidak membutuhkan ruang khusus, Anda bisa melakukannya saat duduk di dalam bus menuju ke kantor.
  4. Ambil dua buah dumbbell seberat 1 atau 2 kg. Berbaringlah di lantai, masing-masing tangan menggenggam satu dumbbell. Rentangkan kedua lengan dalam jarak sebahu dengan telapak tangan menghadap ke atas. Angkat kedua lengan ke atas, kedua siku sedikit menekuk, sehingga beratnya memenuhi dada Anda. Kemudian, turunkan lagi kedua lengan ke samping pundak. Ulangi latihan ini 8-12 kali, lalu istirahatlah 1 menit. Lakukan untuk 4 set.
  5. Dianjurkan memakai obat herbal Oris Breast up cream. ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi. Info lengkapnya klik di sini
Gampang bukan untuk bisa dipraktekan di rumah masing masing. tinggal kita serius dan disiplin untuk melakukannya.

Salam sukses. Semoga bermanfaat

Related : Tips olah raga yang dapat mengencangkan payudara

0 Komentar untuk "Tips olah raga yang dapat mengencangkan payudara "

BLOG DEN-MPUHBACKLINK GARUT.Cara alami mengatasi Kista.Atasi KeputihanOBAT KANKER SERVIKSCARA MERAPATKAN VAGINACARA MEMBESARKAN PAYUDARAMENGATASI VAGINA BECEKCARA MENGESETKAN VAGINACARA MENYEMPITKAN VAGINACARA MENGATASI MIOMACara mengatasi bau vaginaCARA MENGENCANGKAN PAYUDARACara memutihkan kulit wajahObat Keputihan AlamiCara menurunkan berat badan