PRODUK BOYKE

Ramuan alami mengencangkan payudara

 mengencangkan payudara
Ramuan alami mengencangkan payudara. Buat para wanita yang senang dengan kecantikan dan kesehatan tubuh. anda tepat untuk berkunjung di blog yang satu ini. Pada postingan kali ini saya memberikan resep alami untuk mengencangkan payudara.

Tidak perlu panjang lebar, birikut ini bahan-bahan yang harus anda siapkan dan cara meraciknya;

Bahan:
1 butir telur putih ayam kampung
2 sdm yogurt
½ sdt minyak zaitun

Cara:

- Siapkan wadah, dan campur semua bahan. Kocok rata dengan garpu hingga putih telur mengembang sedikit.

- Gunakan sebagai masker di kulit payudara. Kenakan sebuah bra Anda yang ketat, agar masker itu meresap dengan baik. Biarkan selama setengah jam.

- Bilas dengan air hangat, lalu lanjutkan dengan massage payudara memakai minyak zaitun. Proses ini baik dilakukan saat malam hari, agar seusai massage Anda dapat tidur tanpa membilas lagi minyak zaitun itu.

Manfaatnya baru akan terasa bila Anda rutin melakukannya 3 kali seminggu. Payudara akan mengencang dan bertambah kenyal.

Jika anda tidak sempat membuat ramuan tersebut saya sarankan untuk menggunakan oris. Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi Oris Breast Up Cream:
  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
  2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  3. Membantu melancarkan peredaran darah
Untuk info lebih lengkap klik disini 

Berikut resep alami mengencangkan payudara ini. Selamat mencoba.

Related : Ramuan alami mengencangkan payudara

0 Komentar untuk "Ramuan alami mengencangkan payudara"

BLOG DEN-MPUHBACKLINK GARUT.Cara alami mengatasi Kista.Atasi KeputihanOBAT KANKER SERVIKSCARA MERAPATKAN VAGINACARA MEMBESARKAN PAYUDARAMENGATASI VAGINA BECEKCARA MENGESETKAN VAGINACARA MENYEMPITKAN VAGINACARA MENGATASI MIOMACara mengatasi bau vaginaCARA MENGENCANGKAN PAYUDARACara memutihkan kulit wajahObat Keputihan AlamiCara menurunkan berat badan